Naruto Chapter 467 Prediction English ( Numinous )

Terimakasih saya ucapkan kepada Allah krn saya masih diberi kesempatan untuk memosting Naruto chapter 467 Prediction ( Prediksi ) dengan :

  • Title ( Judul ) : Hesitation ( Ragu )
  • By : Numinous
  • Tag : Naruto 467, Naruto chapter 467 prediction, Naruto 467 spoiler
  • Naruto 466 Here...
G' Sabar ya pingin ngebaca naruto 467 ??? Ni ceritanya:

Indonesian Language

Madara: Apa yang aku ingin kau mengerti adalah bahwa perkelahian dengan Sasuke adalah pelajaran bagi saya dan bagi Anda.
Raikage: Apa yang kalian bicarakan?
Madara: Bagi saya, saya ingin tahu bagaimana dia sudah kuat dan bagi Anda untuk memahami betapa lemah Anda.


Bab 467 Bagaimana Anda Lemah

Tsuchikage: Lemah? Tapi ia dikalahkan dengan mudah.

Madara: Aku tidak pernah bilang kau tahu kelemahan Anda belum. Apakah Anda memperhatikan bahwa Aku telah menampakkan diri kepadamu ketika Konoha tidak hadir? Ini bukan suatu kebetulan.

Garra: Sebagai sekutu dari Daun, Pasir akan memastikan mereka mengetahui setiap detail dari apa yang terjadi di sini.


Madara: Kami akan lihat .. Apakah Anda tahu bahwa selama 16 tahun terakhir Konoha telah mengembangkan senjata mematikan yang mampu menghancurkan seluruh desa dalam sekejap mata?

Garra:!

Mizukage: Dan aku pikir desa saya adalah satu tidak dapat dipercaya. Kami yang dekat dengan memberikan kekuatan Konoha. Jadi apa senjata ini?

Madara: Tidak apa, siapa. 16 tahun yang lalu karena Anda mungkin tahu Konoha diserang oleh Nine-tailed fox. Para Hokage pada saat itu secara keliru percaya rubah itu dikendalikan oleh orang lain dan untuk membela siapa pun yang dapat mengendalikan kekuasaan tersebut mulai pembangunan senjata.

Garra: (mulai mencari tahu) Anda salah -

Madara: Dengarkan pertama, berdebat nanti! Para Hokage menyerah hidupnya untuk menciptakan senjata ini, dengan penyegelan atas Sembilan-ekor rubah dalam bayi laki-lakinya.

Garra: Tidak!

Zetsu, kali ini dibantu oleh setengah hitam mengikat Garra dan saudara-saudaranya.

Madara: Seperti yang anda lihat, Pasir telah menjadi mangsa senjata. Putra Hokage Keempat (Mizukage:! Dan berkedip) tidak hanya memiliki kekuatan fisik yang destruktif, tetapi juga merusak kekuatan persuasi yang membuat bahkan yang paling layak dibandingkan genjutsu pucat. Anak didik saya yang paling baru, pemilik rinnegan yang legendaris, mata Sage dari Enam Jalan, mata yang mengontrol hidup dan mati, arsitek dan pemimpin Akatsuki, dikalahkan oleh senjata ini. Pertama ia kehilangan tubuh dan kemudian pikirannya! Sesungguhnya kekuatan berbahaya.

Mizukage: Dan kita menyia-nyiakan waktu kita pergi setelah itu idiot pada bahu Anda.

Raikage: Cukup omong kosong ini! Awan tidak khawatir. Kita memiliki kekuatan kita sendiri -

Madara: Anda berbicara dari Delapan-ekor? Orang yang memalsukan kematiannya sendiri dan mengkhianati saudaranya sendiri hanya untuk kebebasan?

Raikage: (Marah tapi mulai menangis) Apa yang kamu bicarakan?
Madara: Kebenaran. Bahkan aku tertipu.

Hitam Zetsu: Its true ..

Putih Zetsu: ... Octopussy kecil lari!

Raikage: (berduka) Adikku .. apa yang telah kulakukan?

Madara: Jangan khawatir, aku mengirimkan saya manusia setelah dia, salah satu hiu lama Anda Mizukage, Kisame Hoshigaki.

Mizukage: Kisame

Chojuro: Big brother ...

Madara: Dia akan membuatnya aman dari Konoha's senjata. Sekarang bahwa Anda memahami situasi Anda yang perlu saya ketahui satu hal sebelum aku dapat melanjutkan dengan bercerita tentang rencana saya, mata rencana bulan. Menjawab pertanyaan ini, akan Anda bergabung dengan saya untuk mengalahkan Konoha, untuk menghancurkan senjata mereka?

Darui: Kami baru saja mendapat laporan tentang Konoha, yang telah benar-benar hancur, aku tidak mengerti apa ancaman ini.

Madara: Senjata meyakinkan anak didik saya untuk menggunakan jutsu terakhirnya untuk menghidupkan kembali semua orang di desa. Orang-orang Konoha memiliki kehendak api, terlepas dari keadaan desa mereka tersebut masih tetap menjadi ancaman, dan senjata masih hidup.

Raikage: Baiklah.

Tsuchikage: (berpikir: untuk saat ini saya akan setuju untuk mempelajari tentang rencana ini) Heh, kita masuk

Madara: (terlihat pada Garra) Saya mendapatkan yang berbeda "tidak" dari Anda, untuk saat ini Anda akan abstain.

Mizukage: (berpikir: apa situasi, untuk sekarang aku tak punya pilihan, maaf teman lama) Kami akan setuju.

Madara: Baiklah, kisah dimulai ketika aku melawan Hokage pertama ....

Kembali ke Naruto

Naruto adalah berdiri dalam pikiran, Kakashi dan Yamato berdiri dengan dia.

Ada ketukan di pintu.

Dibuka.

Sakura: Naruto!!

Naruto: Sakura!?

Sakura: Ketika aku mendengar suara dan melihat runtuh atap ..

Shikamaru dan Hinata berjalan masuk

Kakashi: Shikamaru whats going on?

Shikamaru: Ini bukan telepon saya.

Naruto: Sakura, saya pikir saya bilang tidak perlu khawatir tentang aku, aku akan mendapatkan Sasuke.

Sakura: Naruto itu yang aku di sini tentang.

Hinata: Tolong, mendengarkannya.

Kembali ke Kages

Mizukage: Apa dongeng.

Tsuchikage: Namun, saya percaya.

Madara: Jadi Anda lihat untuk mengalahkan Konoha kita harus menggunakan darah mereka sendiri melawan mereka. Itu saya. Ketika saya selesai saya akan menjadi senjata untuk melawan senjata Konoha.

Sasuke: Apa sampah!

Sasuke pada Madara yang berubah menjadi Zetsu goo.

Madara: Aku melihat, mengapa kau tidak ikut denganku.

Sasuke: Mengapa saya harus mengikuti seorang gila seperti orang gila? Seolah-olah Naruto menimbulkan ancaman kepada siapa pun.

Madara: kekuasaan-Nya telah tumbuh sejak Anda terakhir melawan dia dan akan terus tumbuh.

Sasuke: Ck! Kekuasaan adalah tidak ada hubungannya dengan hal itu. Anda tidak tahu Naruto. Dia tidak akan pernah menjadi senjata dan tidak pernah bisa dikontrol. Melawan dia dan ia akan melawan Anda. Apakah dia akan menang, siapa yang peduli? Aku akan mengalahkannya pula.

Madara: Apakah Anda mendengarkan kata kataku?

Sasuke: Aku tidak akan membuat kesalahan-kesalahan Anda.

Madara: (tersenyum) Kemudian kamu akan melawan dia?

Source: Naruto-r.blogspot.com

English language

Madara: What I need you to understand is that the fight with Sasuke was a lesson for me and for you.
Raikage: What are you talking about?
Madara: For me, I wanted to know how strong he's gotten and for you to understand how weak you are.


Chapter 467 How Weak You Are

Tsuchikage: Weak? But he was defeated easily.

Madara: I never said you knew your weakness yet. Have you noticed I've appeared to you while Konoha is absent? This is not a coincidence.

Garra: As allies of the Leaf, the Sand will make sure they know every detail of what occurs here.

Madara: We will see.. Are you aware that over the last 16 years Konoha has been developing a deadly weapon capable of destroying an entire village in the blink of an eye?

Garra: !

Mizukage: And I thought my village was the untrustworthy one. We were that close to giving Konoha power. So what is this weapon?

Madara: Not what, who. 16 years ago as you may know Konoha was attacked by the Nine-tailed fox. The Hokage at the time erroneously believed the fox was controlled by someone else and in defense of whoever could control such a power began construction of the weapon.

Garra: (starting to figure it out) You're wrong-

Madara: Listen first, argue later! The Hokage gave up his life to create this weapon, by sealing up the Nine-tailed fox in his infant son.

Garra: No!

Zetsu, this time assisted by his black half binds Garra and his siblings.

Madara: As you can see, the Sand has already fallen prey to the weapon. The son of the Fourth Hokage (Mizukage: ! And blinks) not only possesses destructive physical powers but also destructive powers of persuasion which make even the most decent genjutsu pale in comparison. My most recent protégé, possessor of the legendary rinnegan, the eyes of the Sage of the Six Paths, the eyes that control life and death, the architect of and leader of Akatsuki, was defeated by this weapon. First he lost his body and then his mind! Truly a dangerous power.

Mizukage: And we wasted our time going after that idiot on your shoulder.

Raikage: Enough of this crap! The Cloud does not worry. We have our own power-

Madara: You speak of the Eight-tails? The man who faked his own death and betrayed his own brother just to for freedom?

Raikage: (Angry but starting to cry) What are you talking about?
Madara: The truth. Even I was fooled.

Black Zetsu: Its true..

White Zetsu: … the little octopussy ran away!

Raikage: (grieving) My brother.. what have I done?

Madara: Don't worry, I sent my man after him, one of your old sharks Mizukage, Hoshigaki Kisame.

Mizukage: Kisame

Chojuro: Big brother...

Madara: He will keep him safe from Konoha's weapon. Now that you understand your situation I need to know one thing before I can proceed with telling you about my plan, the eye of the moon plan. Answer this question, will you join me to defeat Konoha, to destroy their weapon?

Darui: We just got a report about Konoha, its been completely destroyed, I don't understand what the threat is.

Madara: The weapon convinced my protégé to use his final jutsu to revive everyone in the village. The people of Konoha possess the will of fire, regardless of the state of their village they are still a threat, and the weapon still lives.

Raikage: Fine then.

Tsuchikage: (thinking: for the time being I'll agree to learn about this plan) Heh, we're in.

Madara: (looks at Garra) I'm getting a distinct “no” from you, for the moment you will abstain.

Mizukage: (thinking: what a situation, for now I have no choice, sorry old friend) We will agree.

Madara: Very well, the tale begins when I fought the first Hokage....

Back to Naruto

Naruto is standing in thought, Kakashi and Yamato are standing with him.

There's a knock at the door.

It opens.

Sakura: Naruto!!

Naruto: Sakura!?

Sakura: When I heard the noise and saw the roof caved in...

Shikamaru and Hinata walk in.

Kakashi: Shikamaru whats going on?

Shikamaru: Its not my call.

Naruto: Sakura, I thought I told you not to worry about me, I'll get Sasuke.

Sakura: Naruto that's what I'm here about.

Hinata: Please, listen to her.

Back to Kages

Mizukage: What a fairy tale.

Tsuchikage: Yet I believe it.

Madara: So you see in order to defeat Konoha we must use their own blood against them. That is me. When I am complete I will be the weapon to counter Konoha's weapon.

Sasuke: What rubbish!

The Sasuke on Madara turns into Zetsu goo.

Madara: I see, why don't you come with me.

Sasuke: Why should I follow such a deranged madman? As if Naruto poses any threat to anybody.

Madara: His power has grown since you last fought him and will continue to grow.

Sasuke: Tsk! Power is nothing to do with it. You don't know Naruto. He would never be a weapon and never be controlled. Go against him and he will fight you. Whether he'd win, who cares? I'll beat him anyway.

Madara: Did you listen to a word I said?

Sasuke: I will not make your mistakes.

Madara: (smiling) Then you will fight him?




Comments :

13 Komentar to “Naruto Chapter 467 Prediction English ( Numinous )”
Yudistira said...
on 

Narutomania... Good

Lady Octopus said...
on 

thanks for visited my blog :)
i've visited yours too ^^
i hope u'll create a chatbox 4 ur blog cuz i'm quite lazy for giving a comment like this hehe :p

slams said...
on 

Nice blog... saya dah follow blog kamu. follow balik yaw..

Aryo Halim said...
on 

ko gak ada shoutbox/mix nya? pasang dong ya :)

s@ndhie said...
on 

blogwalking sob...

world of Cricket said...
on 

hi plz add me and give message i will add u trust me

ndafender said...
on 

ayo narouto pukul aja tuh bloggernya... gantian pukul saya ya...

Lalique said...
on 

:) Hi friend from Turkey
happy week
:P

Harri said...
on 

visiting you

Buaya Darat said...
on 

newbie membalas kunjungan sahabat. shoutboxnya dimana sob kok ngak dipasang??

Willyo Alsyah P. Isman said...
on 

hi...I am coming my friend and I'm glad to see you again..

belajar beladiri said...
on 

MAU BELAJAR BELADIRI..? DI BLOG KAMI BANYAK KOLEKSI VIDEO BELADIRI. BURUAN SEBELUM KEHABISAN...!!

OghayZ said...
on 

Hallo kawan,,thanks udah mampir ke blog saya.nice blog kawan!!!

Post a Comment