Naruto Chapter 466 Spoiler ( RAW ) Prediction

Naruto 466 : Berakhirnya Penyerangan di Ruang Konferensi

Status: PREDICTION

(Sasuke Scene)
Akatsuchi: Tsuchikage-sama, saya kira kita harus jarak diri dari mereka ...
Tsuchikage: Apa yang Anda pikir aku lakukan?! (suara sesuatu pecah) saya kembali, saya kembali! (Akatsuchi mengambil dia dan pergi ke dinding terjauh; bersama dengan Mifune)
Sasuke: (berpikir) Apa yang memalukan ... (berbicara) Aku tak ada urusan dengan Anda, hanya Danzou penting bagiku!

Mizukage: Tapi, untuk saat ini, Anda harus menangani saya, anak manis.
Sasuke: TSH ... Jika Anda ingin melawan saya, ya sudah, tapi ingat, aku akan menjadi penguasa nasib Anda.

Mizukage: (berpikir) Suami * nasib saya?! (berbicara) Sekarang, aku akan membunuhmu.
Choujuurou: (berpikir) Apa yang terjadi padanya? Dia tampak sama sekali berbeda ...
Mizukage: Youton: Tsutsumi tidak Seireen! ** (Selubung kabut mengambil alih kamar KTT)

Tsuchikage: (berpikir) Sialan wanita ini, sekarang aku ingin melihat pertandingan ini ...
Sasuke: (berpikir) Jika dia berpikir bahwa kabut yang menyedihkan ini akan menghentikan saya, dia harus keluar dari pikirannya (mulai berjalan menuju Mizukage; masih berpikir) Bahkan jika saya tidak bisa melihatnya, saya masih Sharingan mendeteksi keaslian kabut oleh chakra. (melemparkan Amaterasu; sosok gelap berkedut; berbicara)

Anda tidak layak waktu saya, saya akan mengakhiri hidup menyedihkan. (Amaterasu hilang; ia menarik-nya dan membentur Katana Mizukage; nya katana mulai mencair; berpikir) Apa? (Mizukage mulai merosot, mengungkapkan itu adalah clone)

Mizukage: (suaranya datang dari segala penjuru) Sekarang siapa yang menyedihkan satu?! Sayang, Anda mungkin memiliki tampak tetapi Anda tidak memiliki pengalaman ... peduli kalau aku memberi pelajaran pribadi?
Sasuke: (berpikir) Dia membentuk chakra nya untuk lulus tidak diperhatikan di kabut, sementara ia meninggalkan klon bagi saya untuk mendeteksi ... tidak buruk.


Karin: Sasuke, HELP ME!
Sasuke: (berpikir) Dia menangkap Karin ...
Mizukage: Youton: Iki no Ryuu. *** (Pendekatan lumpur raksasa Sasuke, tapi ia itik; pelarutan suara terdengar di latar belakang)

Sasuke: Anda harus melakukan lebih baik dari itu ...
Mizukage: Jangan khawatir, anak nakal, Aku akan membuat bahkan lebih manis untuk anda ... Youton: Kiri no Naka de Kaibatsu .**** (kabut mulai untuk mengambil Sasuke; Sasuke menggunakan Chidori Nagashi, tetapi dengan sedikit efek; dia lumpuh) Youton: Yuge Shibuki! *****( pendekatan lumpur kecil, tapi kali ini hit-nya di badan, melarutkan bagian dari pakaian dan meninggalkan bekas luka di dadanya) Sungguh memalukan, Anda memiliki tubuh yang indah ...

Sasuke: AAAAAAAARGHH!
Mizukage: Ya, sudah menjerit? Saya harap mereka jeritan kesenangan ... peduli untuk mengulang? Youton: Yuge Shibuki! (lebih arus hit Sasuke)
Sasuke: (berpikir) Dia membuat saya tak punya pilihan ...

* Master dan Suami dapat ditulis dengan Kanji yang sama,主(aruji)
** Korosi Release: Siren's Veil
*** Korosi Release: Dragon's Breath
**** Korosi Release: Rakasa dalam Mist
***** Korosi Release: Hot Water Splash

lebih spoiler dan prediksi http://naruto-spoilers.blogspot.com

(Kages Scene)
(Danzou sedang berjalan melalui terbuka dengan penjaga; Gaara tempat dia)
Gaara: Rupanya Hokage melarikan diri.
Raikage: tikus tua? Sekarang saya punya ikan yang lebih besar untuk menggoreng! Darui, pergi mendapatkan orang itu. Shii, Kazekage, ikut aku.
Darui & Shii: Ya, Raikage-sama. (Ao akan terlihat setelah Danzou)
Gaara: Kankurou, Temari, pergi bersama mereka.
Kankurou & Temari: Right!
Raikage: Mari kita pergi menangkap bahwa Uchiha!

(Sasuke Scene)
(Susano'o tulang mulai muncul)
Mizukage: Ya, sudah dengan tulang? Panggilan ini untuk sesuatu yang istimewa ... Youton: Kage tidak Shin'en! * (Rilis kabut Sasuke dan digantikan oleh kegelapan total; Susano'o mulai larut)

Sasuke: (berpikir) Shadows ... dia tidak tahu aku berkembang pada bayang-bayang (Sasuke meletakkan tangannya di leher; masih berpikir) Aku tidak bisa bernapas ... a genjutsu? (cahaya biru muncul, tampak seperti Mizukage; masih berpikir) Bisa jadi klon ... (menggunakan Chidori Senbon di atas)
Mizukage: Aaaaaaah! (dia berkedut kesakitan)

Sasuke: (berpikir) Got dia! (dia mulai berenang dalam arah; masih berpikir) Apa yang ...? (kegelapan menghilang, mengungkapkan ia terjebak di dalam Penjara Air Teknik yang menempati setengah dari KTT kamar, bersama dengan monkfish raksasa yang memiliki daya tarik serupa dengan Mizukage; yang Mizukage memiliki satu tangan di dalam penjara, sementara memegang Choujuurou Karin dengan pedangnya dekat tenggorokan)

Tsuchikage: (berpikir) Bagaimana dia melakukan itu?
Mizukage: Anda jatuh begitu mudah untuk monkfish perangkap ... Anda harus menjadi lebih pandai daripada itu, anak manis. (monkfish menangkap Sasuke di dalam mulutnya dan menutup itu) Jangan khawatir, tidak menggigit, tapi suka menelan ... (yang monkfish ini ditembus oleh Sharp Chidori Tombak; itu membuka mulutnya, membiarkan Sasuke melarikan diri) Sekarang, Aku akan melakukan Anda bagus dan lembut ... (dia meletakkan sisi lain pada bola)
Sasuke: (berpikir) Dia memanaskan air untuk memasak hidup-hidup ... (melakukan Snake, Ram, Monkey, Boar, Kuda dan segel tangan harimau) Katon: Goukyaku no Jutsu! (bola api raksasa muncul, memakan dan menguap monkfish air; ia melompat secara vertikal; beberapa api mendapatkan Tsuchikage bahu)

Tsuchikage: (isyarat seperti gila) Aku terbakar! Memadamkannya, PUT IT OUT! (Akatsuchi menepuk dia, memadamkan api) Uchiha Itu akan membayar hampir membunuh saya!
Akatsuchi: Itu hanya sedikit api pada bahu Anda ...
Tsuchikage: Diam! Doton: Ganchuusou! ** (Beberapa pilar batu tumbuh dari tanah, meraih Sasuke)
Sasuke: (berpikir) Jika Anda pikir saya jatuh untuk itu, Anda salah! (menggunakan Chidori Sharp Tombak untuk menghancurkan pilar)

Raikage: (menghancurkan dinding) KAU MILIKKU! (melompat ke arah Sasuke) ANDA AKAN DOWN, B * TCH! (hits padanya, membuatnya menghancurkan dalam ke tanah)

* Korosi Release: Shadow of the Abyss
** Earth Release: Rock Pilar Rising

lebih spoiler dan prediksi http://naruto-spoilers.blogspot.com

(Danzou Scene)
(Danzou dan penjaga mendekati sebuah desa)
Danzou: fuu, adalah bahwa penjaga Kirigakure masih mengejar kita?
Fuu: Aku takut begitu, Danzou-sama. Dan aku rasa tiga lebih banyak orang di dekatnya.
Danzou: Pasti Raikage dan Kazekage's penjaga. Yah karena kita tidak bisa menyingkirkan mereka, mari kita berhenti.

Torune: Tapi, Danzou-sama ...
Danzou: Lakukan seperti yang kukatakan. (mereka berhenti) Jika mereka tidak mengakui visi saya dalam sebuah cara beradab, saya tidak punya pilihan lain kecuali untuk memaksa tanganku.

Ao: Jadi kau menyerah dari melarikan diri, Hokage?! Sekarang Anda harus kembali ke KTT untuk hal-hal yang jelas sekali dan untuk semua!
Danzou: Aku takut aku tidak bisa memenuhi itu. (Fuu dan mengasumsikan suatu pertempuran Torune sikap)
Ao: Saya pikir begitu. (menganggap pertempuran pendirian; Darui, Temari dan Kankurou dilihat dari jauh)

Selanjutnya Bab: Resolve

Baca bab berikutnya prediksi:
Naruto 467: Resolve
__________________________________



Keep Visting NARUTO -ナルト- 466, Naruto, Naruto 466, Naruto 466 Raw, Naruto Manga 466, Naruto Spoilers,

Naruto Manga Spoilers, Naruto 465 Spoilers, Naruto Shippuuden, Naruto Shippuuden 465, Naruto Anime, Naruto Chapter 466, Naruto 466 Predictions, Naruto 466 Wordpress, Naruto 466 Blogspot,

Naruto 466 English, Naruto 466 Confirmed Spoiler, Naruto 466 Read Online, Naruto 466 Download, Naruto 466 Onemanga, Naruto 465 Mangahelpers, Naruto 466 Spoiler Pics and Summaries, Naruto 466 Narutofan, Naruto 466 Narutocentral

Visiting more the Next naruto 467, naruto 467 Spoiler raw, naruto 467 Prediction, naruto Manga Chapter 467 discussion forum, naruto 467 Image,

naruto 467 picture, naruto chapter 467 release, naruto 467 Pics and Summaries.

Thanks to Allah.

Comments :

1
Baharuddin_dj said...
on 

Seru Sob...
Have a nice day n keep spirit...

Post a Comment