Naruto 467 Spoilers Prediction

Naruto 467: Resolve

Naruto 466: Against All Odds


(Sasuke Scene)
(Sasuke adalah di tanah, Raikage menendang perutnya; Shii dan Gaara berada dalam ruangan)

Raikage: Aku akan mengajar Anda untuk tidak berantakan dengan Raikage! (Sasuke spews beberapa darah)
Karin: Sasuke! (dia perjuangan, tapi tidak mau mengalah Choujuurou)

Raikage: Anda pikir Anda bisa membunuh kakakku dan masuk ke pertemuan ini tanpa membayar akibatnya, tidak ya, punk?!
Sasuke: (berpikir) saudara-Nya?! Maksudnya ... si Hachibi's Jinchuuriki?

Karin: Kami tidak membunuh dia! Dia berhasil kabur!
Raikage: Bohong! Jika dia berhasil melarikan diri, ia akan kembali ke Kumogakure! (terus untuk mengalahkan Sasuke)

Shii: Raikage-sama, lain dari Akatsuki akan datang ke arah ini. Yang keji satu, oleh chakra.
Tsuchikage: More Akatsuki? Kapan ini akan berakhir?

Raikage: Semua dari Anda, merawatnya. Aku punya bajingan ini terkendali.
Tsuchikage: (berpikir) Dia harus berpikir dia bos kita semua. (berbicara) Saya akan menjaganya, jangan khawatir.
Akatsuchi: Bagaimana dengan Anda kembali, Tsuchikage-sama?

Tsuchikage: The Akatsuki sakit saya lebih daripada punggungku saat ini! (mencapai pintu masuk yang ditinggalkan oleh Raikage dengan Akatsuchi; Juugo muncul) Sekarang! (Akatsuchi berdiri di jalan Juugo, sedangkan Juugo Tsuchikage slip antara kaki)


Tsuchikage & Akatsuchi: Doton Kekkai: Dorou Doumu! * (Juugo yang terperangkap di dalam kubah bumi dan batu; menyentuh telapak tangan mereka di luar kubah)

Juugo: Biarkan aku keluar! (mulai memukul, namun kubah melahirkan kembali diri)

Tsuchikage: Tak ada gunanya, Nak.

Karin: Tapi kami tidak membunuh Hachibi's Jinchuuriki, aku bersumpah!

Raikage: Kau pikir aku percaya dalam firman Akatsuki?

Juugo: (berpikir) Sialan, aku hanya bisa di sini menggumam dari sini ...

Shii: Tapi, Raikage-sama ...

Raikage: Apa??

Shii: Her chakra tidak berubah. Dia berbicara kebenaran.

Karin: Lihat? Aku tidak bohong!

Raikage: What the hell, Shii?!

Shii: Aku tahu apa yang mereka lakukan untuk Yugito tidak dapat diampuni, tetapi tetap saja aku tidak bisa menentang kebenaran.

Raikage: Hmmm ... saya tidak peduli, bajingan ini akan membayar untuk apa yang telah dilakukan Akatsuki Kumogakure! (Raikage mencoba untuk menendang sekali lagi Sasuke, tapi Gaara's pasir muncul di antara mereka)

Gaara: Itu cukup, Raikage.

Raikage: Anda stoping saya lagi?

Gaara: Aku tahu seseorang yang akan berurusan dengan Sasuke lebih baik daripada kami.

Raikage: Anda tidak berarti bahwa anak nakal yang memohon untuk hidup penipuan ini?!

Sasuke: (berpikir) Apa?!

Gaara: Dengan apa yang Anda katakan, ia harus Naruto.

Raikage: Itu merengek nama anak bandel!


* Bumi Release Barrier: Bumi Penjara Kubah Magnificent Nothingness


(Naruto Scene)
(Yamato sedang memperbaiki atap; Naruto adalah masih di dalam sangkar kayu)

Naruto: Tapi kita harus menemukan Sasuke!

Kakashi: Itu Madara apa yang ingin anda lakukan. Anda tidak dapat terburu-buru seperti orang gila, kau harus berpikir terlebih dahulu. (suara pertempuran didengar)

Naruto: Apa ini?
Yamato: Rasanya sekelompok orang berkelahi satu sama lain.
Naruto: Siapakah mereka?

Yamato: (mencoba untuk melihat lebih jelas) Kelihatannya ... Danzou dan dua orang lagi ... mungkin para penjaga, melawan ... Kankurou dan Temari ... dan lebih dua orang, saya tidak bisa mengenali mereka.

Kakashi: Apa yang mereka lakukan di sini, jadi jauh dari KTT?
Naruto: Siapa yang peduli? Kita harus pergi ke sana!
Kakashi: Kurasa kau benar.
Naruto: Ya!!!
Yamato: Tapi, Kakashi-Senpai ...

(Danzou Scene)

(Parries dengan Darui fuu; Kankurou's Sasori boneka dan Ao menangkis dengan Torune; Danzou, dengan menemukan Sharingan melakukan Tikus, Ular, Kuda dan Anjing tangan stempel, mengambil napas dalam-dalam dan mengembuskan napas dalam arah Temari)

Temari: Daikamaitachi no Jutsu! * (Kipasnya ayunan, meniadakan Danzou's Jutsu)
Danzou: (berpikir) Ini adalah terlalu lama ... (melakukan Ram, Kuda dan Serpent handseals)

Fuu: Danzou-sama, awas! (Kayu yang kecambah dari tanah dan semua orang menahan pergelangan tangan dan kaki)
Danzou: (berpikir) Mokuton? Itu berarti ... (Naruto pendekatan dengan Kakashi dan Yamato)

Temari: Bukankah itu ...
Kankurou: Naruto!
Danzou: (berpikir) Jadi, Sai mengkhianatiku. Aku akan membuang nanti.

Naruto: Apa yang kalian lakukan di sini? Dan mengapa kau berkelahi?

Ao: (berpikir) chakra-Nya keluar dari chart. Apakah dia ... si Kyuubi's Jinchuuriki? (berbicara) The Hokage adalah mengendalikan pikiran moderator KTT, dan di atas semua itu, dia lari ketika Akatsuki menyerbu gedung.

Naruto: Akatsuki?!
Ao: Ya, Uchiha Sasuke adalah satu.
Kakashi: Oh boy ...

Naruto: Kita harus pergi ke sana, sebelum yang lain Kages membunuhnya!
Kakashi: Aku sudah bilang, jangan tergesa-gesa.

Naruto: Tapi ...!
Kakashi: Anda pergi ke sana dan kemudian apa? Apa yang akan Anda lakukan?
Yamato: Kakashi-Senpai benar, kita perlu berpikir sebelum kita bertindak.

Ao: Maaf, tetapi Hokage harus kembali ke puncak untuk menjawab tindakannya.
Danzou: Hmmmpf, lagi dengan tuduhan ...
Ao: Karena anda memiliki komputer seperti menahan hebat jutsu, aku akan senang jika Anda bergabung dengan kami.

Naruto: Tentu saja!

Yamato: Sepertinya kita tidak punya pilihan.
Kakashi: Dan, Danzou ... (menyingkap nya sharingan) Saya akan mengawasi Anda.

Ao: (berpikir) pengguna Sharingan lain, mereka hanya terus datang ... (berbicara) Nah, sekarang semuanya jelas, mari kita kembali.


* Great Sickle Musang Teknik

(Sasuke Scene)
(Semua orang yang tenang; Sasuke adalah batuk darah)

Karin: (berpikir) chakra-Nya begitu lemah saat ini. Apa yang akan terjadi pada Anda, Sasuke?! Apa yang akan terjadi pada kita?!

Raikage: Apakah Anda seharusnya tetap tinggal di sini menunggu Naruto Hokage atau bahwa anak bandel? Dan melakukan apa-apa tentang Uchiha punk?

Mifune: Jangan khawatir, jika mereka menunda, aku akan memastikan Sasuke akan dimasukkan dalam sel aman, bersama dengan anggota lain timnya.

Raikage: Yah, samurai Anda tidak melakukan apa sh * t ketika mereka mendekati dia, jadi apa gunanya?!
Mifune: Tolong, pikiran mulut Anda.

Raikage: aku percaya lagi yang konyol gnome tua untuk menjaga mereka daripada samurai!

Tsuchikage: Hei!
Mifune: Please ...

Raikage: Jangan datang dengan "tolong", cukup dengan kata-kata, tunjukkan saya tindakan! (a warp muncul di belakang Sasuke, dari tampaknya bagian atas Madara) apa sih?

Mizukage: Another Akatsuki?
Gaara: Ini buruk! (Gaara's pasir bergegas menuju Madara)

Madara: Aku akan merawatnya. (mengambil Sasuke) By the way, aku Madara, nice to meet you! (Dark muncul Zetsu sedikit lagi, bergabung dengan White Zetsu)

Raikage: (berpikir) Madara? Uchiha Madara?
Tsuchikage: (berpikir) Mereka hanya muncul dari udara tipis!

Dark Zetsu: Bagaimana keadaanmu?
Putih Zetsu: sakit leher saya banyak.

Madara: Sekarang aku akan pergi, bye! (Madara, Sasuke dan Zetsu menghilang, sebelum Gaara's pasir mencapai Madara)

Selanjutnya Bab: Keputusan Seumur Hidup

Juga membaca bab sebelumnya prediksi:
Naruto 466: Against All Odds
_____________________________________________________________

Comments :

0 Komentar to “Naruto 467 Spoilers Prediction”

Post a Comment