Infomasi Pasang Iklan Gratis

Paket Iklan


Text Links

  • Harga : Rp.10.000 atau $1
  • Available : 5 slots
  • Deskripsi : links akan di simpan pada menu navigasi pada blog ini.

Banners 125X125

  • Harga : Rp.25.000 atau $3
  • Available : 3 slots
  • Deskripsi : Banner akan di simpan dibawah heade, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang per satu bulan / 30 hari. Penggantian iklan hanya boleh satu kali dalam satu bulan.

Peraturan

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Kolom Tutorial tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan. Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan.

Pembayaran


Pembayaran bisa di lakukan melalui rekening Bank Mandiri, Bank BNI, dan Mengisi pulsa HP saya . Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami dengan mengirim e-mail melalui form yang bisa anda klik disini Atau bisa juga dengan cara menghubungi saya langsung melalui
1. Facebook : Abdul Azis
2. Email : hatake.en@gmail.com
3. HP : 085221661467

Pembayarannya bisa juga dengan mengirimkan Pulsa ke No. HP yang tertera diatas, yaitu setiap pemasangan text link anda mengirim pulsa sebesar 10rb dan untuk yang banner 125x125, anda mengirim pulsa sebesar 20rb. Dan apabila telah mengirim pulsanya, silahkan anda konfirmasi dengan mengirim sms sbb:

"Saya telah mengirim pulsa ke Anda untuk memasang iklan di blog Anda" dan disertai dengan link blog Anda dan link banner Anda.



Nama
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Comments :

0 Komentar to “Infomasi Pasang Iklan Gratis”

Post a Comment