Cara Mudah membengkokkan Sendok

Anda memperlihatkan sebuah sendok yang utuh dan bercerita bahwa ada kemampuan PsychoKinetic yang memerlukan gaya gravitasi dalam pelaksanaannya, kemudian dengan digoyang-goyangkan sendok tersebut menjadi bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Sebenarnya Anda membengkokkan sendok tersebut sesaat sebelum mulai mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok), jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan secara cepat dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi saran Kami pilih-pilihlah sendok yang nantinya akan Anda gunakan untuk trick ini.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi dibawah ini (untuk langkah ke 2 dan 3 merupakan satu kesatuan yang prosesnya harus dilakukan secara cepat diawal Anda hendak mengayun, selanjutnya ayun terus agar ilusi bengkok muncul).

sulapan

Comments :

46 Komentar to “Cara Mudah membengkokkan Sendok”
ina said...
on 

boleh boleh,...

coba ah ntar!!!

hihihihi........

free said...
on 

lumayan hehe

Zulmi Irvansyah said...
on 

wewwww.... mas, klo cara ngebengkokinnya cuma di liatin gmn^^

sekincau said...
on 

pengen nyoba juga nie sob!!!

virus13 said...
on 

beneran gak nih....tar boleh dicoba...ada garansi gak...

Ramlan said...
on 

yahhh kirain dibengkok kan tok ngak pake istilah sulap :D

ihsan mufthi said...
on 

boleh dijajal niech,, sob

Rihar Diana(dhana) said...
on 

salam sahabat
ehm perlu praktek ini..thnxs n good poasting

Erica az said...
on 

mantap,,, teruskan bob,,,,

asepblog'z said...
on 

berselancar di dunia maya memang menjadikan ku brtambah wawasan thks infonya sob.

buat temen temen yang mau tukeran link silahkan klik di sini

SeNjA said...
on 

coba ahh...hehe....

heru said...
on 

wah gak berhasil nie... jempol saya kukunya panjang.. hehehehehe

heru said...
on 

kunjung balik ya di

www.putraokutimur.co.cc

the sun shine said...
on 

salam persabatab

Bisnis n Hobby said...
on 

he he, boleh dicoba jg nih buat keponakan. tks

Hitler Jr. said...
on 

OO.. jadi g2 ya sebenarnya... Thanks infonya gan..

wazy said...
on 

visit back,nice blog :)

Warez Link Images said...
on 

Wah keren neh sob infonya...
thanks yah...
Aku follow ditempatmu.... follow tempatku juga yah....

kang maman said...
on 

dicoba boleh gak

TomieDLuffy said...
on 

mayan nih... dpt ilmu trik sulap... :)

Gudang Informasi

richie said...
on 

Owh begitu toh caranya .... okay2 aku mau praktekin, he he,
keep posting yang oke sob

blogger kuningan said...
on 

namanya juga sulap pasti punya 1000 triks.bagus nih postingannya .....

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...
on 

pengen mbengkokin jarum juga isa ngga ya ??wkwkwk...mantab dech infonya

BMI said...
on 

Hmmm gitu ya......caranya tapi klo pas org lain yg pegang sendoknya gmn,hayooooo???

Rinto | Finance Zone said...
on 

wah...aku pnh diksh tau cara bengkokin ini ma pesulapnya pas lg nongkrong di Malioboro

suryadewa said...
on 

hehehe ok neh trickna sob... trick yang lain ada ga sob?? yg lebih seru........ aq yang ini dah bisa dulu.. dtnggu yak sob yang keren

strategi bisnis said...
on 

met sore, kunjungan balik dan komentarnya ditunggu ya sob, nice artikel

Syabi said...
on 

Getu ya pesulap terkenal ntu ngadalain Orang? :D

Ir. hydir said...
on 

memang boleh jadi ke?

Kartika said...
on 

he....he...triknya boleh juga tuh akan ku coba pakai sendok tipis

muktiali said...
on 

boleh jg dipraktekan

eka said...
on 

mang gitu ya caranya oooooooooooo.......................

Andika GP said...
on 

Wah ajib nie... Makasih sob dah berkunjung, saya bisa nyedot ilmu-ilmu sulapnya ya..

Mas acrom said...
on 

wah ternyata mudah ya...

Gadget Reviews said...
on 

tukeran link yuk bro
hehehehe

MiloMen said...
on 

Ada ilmu baru nih (tentang dunia sulap) ^_*

Sismadi said...
on 

nice blog and excellent posting...
leave ur comment when u visit to my blog.

Interest programming? jus visit All About Computer, read and leave comment...
Wannabe learn about blog, visit me in Let Go Blogs

THE PAINTING PROPHETS HISTORY said...
on 

asww...sodakoh rutin...

www.sampara.com said...
on 

Nice blog, Good Post

Rainbow squad said...
on 

Blogwalking to visit and send my regard !

gadget said...
on 

asik cuy nyobain ah ntar!!

AdamMovich said...
on 

keren..
http://adamyulian.blogspot.com/

jalahati said...
on 

begitu toh.. pantes ga ada yang coba bengkokin sendok semen! tebal & keras! he he he

ame said...
on 

Wah menarik-menarik :) Aku juga pernah bengkokkin sendok di rumah :D alhasil.. dimarahi deh.. hauahuhua

Haniseh said...
on 

mampir di sini..bisa2 jadi tukang sulap nih ane...bagus sob..kreatip blog km..cari sulap2 yang gokil yah..yang bisa gokilin orang..wkwkwkk

blogger kuningan said...
on 

trik sulap yang jitu nih gua mo praktekan nanti sama anak aku.makasih sob !

Post a Comment