One Piece 559 Images Spilers

Hancook vs Smoker

Hancock: Sialan kau, turun dari dia!!
Perokok: Wha!!?
....!!! Anda hanya mendarat serangan terhadap saya, ketika saya sedang asap!?

Perokok: Hancock! Apakah anda berencana untuk berhenti Shichibukai juga!?
Hancock: Hush!! Aku begitu marah, aku tidak bisa mendengar kabar dari Anda!!
Beraninya anda menekan terus dowm kekasihku!

Random laut: yang "Pirate Empress" baru saja menyelamatkan Strawhat!!
Luffy: * coughhurl *

Hancock: Aku belum pernah marah ini!
Aku akan memotong kamu-cabik dan memberi makan Anda untuk binatang!

Perokok: Saya melihat, itu kuja's "Haki "...!!!

Luffy: ....!! Hancock!

halaman dengan Iva vs Kuma

DoFlamingo: Heh heh heh ... Aku tidak tahu bagaimana kalian berdua terhubung ...
Tapi tak ada gunanya berbicara dengannya, Revolusioner perwira, Emporio Ivankov.

Ivasan: Apa maksudmu!?


Doflamingo: Orang yang Anda pikirkan adalah "Bertholomew Kuma", kan?
Yang satu takut sebagai ..... Tyrant
Baik orang itu, sudah mati.

Ivasan:!!!? Apa!!?




Comments :

4 Komentar to “One Piece 559 Images Spilers”
blog buat bloggers said...
on 

Nice blog My friend

darean said...
on 

nice blog anime sob...lam knl ja

muchtarkendari said...
on 

salam kenal terima kasih atas kunjungannya

Buaya Darat said...
on 

lewat mampir sob, mati listrik semalam sampai tengah hari. proxy juga menhadapi masalah, ada blog yang sukar dibuka.

cari2 shoutboxnya ngak jumpa???

Post a Comment